WELCOME TO THE WORLD WHERE IMAGINATIONS COME TRUE

THIS IS WHAT YOUR WORLD.. YOUR IMAGINATIONS... YOUR IDEAS.... YOUR DREAMS..

Saturday, August 1, 2009

ITBku sayang

Hm hm hm.. yah setelah dipikir2 di ITB aja deh, sebenernya aku pas sehari sebelum tes itu bingung.. gimana ya.. udah lupa semua rumus2 sma, jadi kalo mau ngerjain satu soal aja harus bikin rumus dulu.. nurunin dari rumus dasar.. nah sedangkan tesnya cuma 60 menit.. wah, jadi males.. dipikir2 lagi rugi 2 tahun.. wogh.. mendingan nyelesein di ITB trus baru kabur ke LN..

Ganti topik, menwa... waduh2... bener2 salah tempat deh, tapi ya gpp sih...
kalo akademik gitu ya.. suruh pidato bahasa inggris... suruh presentasi ke orang2 penting tentang hal2 sains dsb aku pd banget.. karena emang itu bidangku..
Lha di menwa ini tempatnya orang2 yang suka berorganisasi.. waduh, bukan tempatku banget.. dan bapak alumni satu itu tau kalo di menwa aku ga pede.. ya iyalah, cz this is not the place where i am the best.. or even just able to do menwa things.. gimana dunk gimana hayoo... pusing aku... kan ada kalanya kan orang nervous.. and in this place i'm totally nervous,, nervous becz im afraid i cant do anything here... karena ini mirip paskibra gt deh,, nah lo.. g pernah terlintas di benakku pz sma buat jd paski.. kenapa?? soalnya aku g bisa yang pertama, kedua aku g suka, ketiga aku g terlalu perhatian ma upacara bendera.. ya jadi mau gmn dunk..

No comments:

Post a Comment

If you want to comment, please give comment toward positive things, discussions are open, express yourself, no Racist, appreciate everyone the same way as you appreciate yourself