WELCOME TO THE WORLD WHERE IMAGINATIONS COME TRUE

THIS IS WHAT YOUR WORLD.. YOUR IMAGINATIONS... YOUR IDEAS.... YOUR DREAMS..

Wednesday, January 26, 2011

Aku

BSEP,, Post 2 contribute, 2 inspire, & 2b inSpired

Halo dunia!
Perkenalkan, nama lengkapku Indah Kartika Buana Putri. Nama panggilanku macem2,, secara default, alias pemberian orang tua, nama panggilanku tika. Temen2 TK manggil aku tika, temen SD juga manggil tika, temen smp dan smaku manggil aku Indah, temen kuliahku manggil aku tika.
Aku sempat mengenyam beberapa lembaga bimbingan belajar selama 20 tahun aku hidup di dunia ini.
Waktu SD kelas 5, itu pertama kalinya mulai ikut les sana sini, les bahasa inggris di English First dan Les pelajaran di Phi Beta Group. Waktu smp aku les EF, primagama, dan juga les privat di mbak Ustin. Waktu SMA aku udah nggak les di EF lagi, dasar bahasa inggrisku sudah cukup bagus, tinggal mengembangkannya sendiri. Aku masuk lembaga bimbel GO malang yang super seru plus les privat mbak Ustin juga.

Aku termasuk anak yang cukup pintar, sejak kecil aku hampir selalu peringkat pertama di kelas, hal itu berlanjut terus sampai SMA, dan akhirnya sekarang aku kuliah di ITB deh. AKu juga anak yang suka olahraga, kalau aku tidak pintar di kelas, pasti sekarang aku udah jadi atlet renang nomor satu deh di Indonesia.

Wah tapi sekarang semua hal nggak semulus dulu. Aku sekarang gendut,nggak match dengan hobiku yang suka olahraga, dan aku juga bukan yang nomer satu lagi di kelas. Well, aku punya banyak cita-cita, tapi cita-cita terdekatku saat ini is back to the shape. Kembali mendapatkan tempat di Teknik Kimia sebagai anak yang pintar dan mendapatkan tubuh yang ramping.

Hehehehe... menghadapi semester 6 ini, 2 target itu harus kuperjuangkan. Doakan aku wahai seluruh umat di dunia. IPku sekarang 3.23, berat badan mencapai 63 kg. Targetku semester 6 ini IP jadi 3.36 (berarti IP semester ini musti 4!) , dan berat badan 57. yeah yeah yeah.. Semangat!

No comments:

Post a Comment

If you want to comment, please give comment toward positive things, discussions are open, express yourself, no Racist, appreciate everyone the same way as you appreciate yourself