WELCOME TO THE WORLD WHERE IMAGINATIONS COME TRUE

THIS IS WHAT YOUR WORLD.. YOUR IMAGINATIONS... YOUR IDEAS.... YOUR DREAMS..

Sunday, December 12, 2010

Pelajaran moral hari ini: Korbankan kepentingan diri sendiri jangan kepentingan orang banyak

BSEP,, Post 2 contribute, 2 inspire, & 2b inSpired

Aku baru dapat pelajaran berharga hari ini. Harusnya hari ini, aku ada latihan futsal jam 7 pagi, where im the captain.
Akan tetapi kemarin malamnya aku meilih untuk menonton bundesliga sampe jm 2 pagi, yg menyebabkan aku jadi bangun kesiangan paginya, padahal harusnya aku bertanggung jawab untuk datang. Dari sini, aku mengambil pelajaran untuk tidak mengorbankan kepentigan orang banyak(latihan futsal),dan lebih baik mengorbankan kepentingan sendiri (menonton bundesliga).
So after this, kalau emg ada janji yg aku hrs dtg dan memiliki tanggung jawab di sana, next time, i will not begadang..

No comments:

Post a Comment

If you want to comment, please give comment toward positive things, discussions are open, express yourself, no Racist, appreciate everyone the same way as you appreciate yourself