WELCOME TO THE WORLD WHERE IMAGINATIONS COME TRUE

THIS IS WHAT YOUR WORLD.. YOUR IMAGINATIONS... YOUR IDEAS.... YOUR DREAMS..

Thursday, August 13, 2009

Apakah sukses itu?

Definisi sukses versi Indah Kartika Buana Putri beserta kiat2 suksesnya:

Sukses adalah ketika kita bisa mengenali dan memahami karakter diri kita yang pada akhirnya tercapailah apa yang disebut BE YOURSELF. Karena kita melakukan segala sesuatu dan keinginan kita dengan kita menjadi diri sendiri, tentunya itu kembali pada prinsip2 teguh dan nilai2 indah apa sajakah yang dianut oleh masing2 orang..

10 Kiat sukses:

1. Kenali diri sendiri. mau jadi apakah kita, apa yg benar2 kamu inginkan dalam hidup ini?
2. Berpegang teguhlah pada prinsip2 yang punya arti mendalam buat kamu. Kalo saya, prinsip2 itu adalah integritas, kesungguhan, tanggung jawab, dll.. yah walaupun banyak yang setuju kalau prinsip2 ini benar.. tapi belum banyak orang yang melaksanakan karena kurang berpegang teguh aja sih sebenarnya..
3. Bersiaplah untuk berkorban demi keinginanmu itu. kalo ngerasa ga siap buat berkorban, kaji ulang keinginanmu itu.. Realistis ga
4. Jangan ngerasa ada yang berhak menghambat kamu untuk sukses. Semua orang bisa dan berhak untuk sukses.
5. Apabila ada kesempatan emas jangan langsung diambil. Jangan terlalu terbawa pepatah kesempatan emas tidak datang 2 kali. Jadi kalo ada kesempatan emas, pikirin dulu... sesuai gak dengan keinginan, tujuan hidup, dan mimpi2mu. Asal tau aja, kesempatan emas itu.. kamu sendiri yang membuatnya datang...
6. Berkreasilah segila-gilanya.. keluarkan semua kemampuanmu.. Ngebutlah secepat-cepatnya kalo kamu sedang adu lomba lari.. Maksudnya lakukan segala yang kamu bisa lakukan sekarang!
7. Fokus pada impianmu. Beranilah untuk berkata tidak apabila hali itu bisa menyebabkan impianmu terlepas walaupun hal itu adalah hal yang sangat menggiurkan dan menyenangkan untuk dilakukan.
8. Konsisten. Jangan menyerah di tengah jalan. Keep going till you die. Karena ini sudah keputusanmu.
9. Berdoalah. kapan saja... di mana saja..
10. Bekerjalah atau belajarlah di lingkungan yang kondusif, carilah teman2 yang punya motivasi yang sama kuat untuk mencapai kesuksesan.

No comments:

Post a Comment

If you want to comment, please give comment toward positive things, discussions are open, express yourself, no Racist, appreciate everyone the same way as you appreciate yourself