WELCOME TO THE WORLD WHERE IMAGINATIONS COME TRUE

THIS IS WHAT YOUR WORLD.. YOUR IMAGINATIONS... YOUR IDEAS.... YOUR DREAMS..

Saturday, December 11, 2010

Bagaimana cara mewujudkan mimpi-mimpi dan imajinasi??

Bagaimana cara kita bisa mengubah dunia menjadi lebih baik??
Pertama yang harus dilakukan adalah merubah diri sendiri terlebih dahulu menjadi seseorang yang lebih baik.
Mulai dari hal kecil. Sering aku denger, tp jarang aku perhatikan. Aku selalu meremehkan hal kecil dan langsung menuju hal2 yang besar.. sampai akhirnya kadang2 aku kerepotan sendiri.. Well,, ternyata bener kata orang kalo semua itu butuh proses,g ada yang instan, but kita bisa mempercepat proses itu kalau kita mau berusaha keras.. walaupun mungkin kita udah tertinggal dari yang lain karena mereka sadar lebih cepat dari kita. But, it is not a problem. Just start, and do something. Misal, gosok gigi setiap hari sebelum tidur.. itu hal kecil, tp ternyata masi banyak orang yang g disiplin, termasuk aku.. hmmm... so start with small thing,, and work hard..!! i can do this,, i can make my imagination come true,, its all in my hand!

No comments:

Post a Comment

If you want to comment, please give comment toward positive things, discussions are open, express yourself, no Racist, appreciate everyone the same way as you appreciate yourself